Topik: Cerita lucu Singkat

04-08-2017/09:11:15
gunawan
Gambar lucu ini diambil Ketika saya bekerja di ritel, yang saya impikan hanyalah pekerjaan meja yang manis dengan jadwal reguler yang mencakup liburan. Sebagai keberuntungan akan memilikinya, dp bbm lucu dan unik kebetulan saya menemukan pekerjaan itu di call center. Bekerja di call center mungkin tampak cukup mudah untuk dibayangkan, tapi kecuali Anda benar-benar telah melakukan pekerjaan itu, Anda mungkin tidak tahu. Berikut adalah satu pengalaman dude yang sangat tampan di call center.

Wawancara

Berbeda. Untuk wawancara kerja, saya dimasukkan ke sebuah ruangan kecil, sendirian, dan saya diberitahu bahwa saat telepon berdering, saya harus menjawabnya. Di belakang, ini masuk akal. Mengapa mereka peduli dengan penampilan Anda saat semua yang akan Anda lakukan adalah menjawab telepon? Wawancara tersebut hampir seluruhnya terdiri dari role playing different phone call scenario. Seluruh proses, termasuk tawaran pekerjaan dan negosiasi gaji, semuanya ditangani melalui telepon. Aku tidak pernah meninggalkan ruangan.

Izin keamanan

Dp bbm lucu Ini bukan lelucon. Latar belakang saya sebersih peluit, tapi saya tidak suka memikirkan apa yang akan terjadi jika tidak. Call center yang sedang saya kerjakan kebetulan adalah bagian dari lembaga keuangan (cerita humor lucu yang mungkin banyak berhubungan dengan pemeriksaan intensif). Mereka mengambil sidik jari, melakukan pemeriksaan latar belakang dan menghubungi majikan sebelumnya - keseluruhan sembilan meter.

Latihan

Proses on-boarding untuk pekerjaan call center sangat ketat. Saya menjalani dua minggu penuh pelatihan yang mencoba membekali saya untuk menangani hampir semua skenario. Pelatihan tersebut mencakup pengajaran tradisional, modul pelatihan komputer, permainan peran dan apa yang mereka sebut "bersarang", di mana Anda menerima panggilan dan memiliki pelatih atau lebih banyak orang yang dapat dipercaya untuk menjawab panggilan.

Pekerjaan yang sebenarnya

Cerita lucu Ini pasti di mana karet bertemu jalan. Saya bisa berlatih selama satu tahun, dan saya tidak akan siap secara mental untuk pekerjaan ini. Interaksi pelanggan benar-benar meregang keseluruhannya. Ada wanita tua yang ramah, meneriaki pria setengah baya dan orang muda yang sedang berbicara di telepon seluler mereka (dan tidak benar-benar mendengarkan apa pun yang Anda katakan kepada mereka). foto2 lucu Call center sangat otomatis sekarang, dan perusahaan memperhatikan tingkat produktivitas. Semua yang Anda lakukan mungkin akan diukur: waktu tunggu pelanggan, waktu panggilan, waktu antara panggilan, pengabaian pelanggan dan tindakan yang dilakukan saat panggilan berlangsung.
Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota baru.