Topik: Contoh Daftar Riwayat Hidup Terkini

04-08-2017/09:08:55
gunawan
Setiap orang yang pernah memiliki pekerjaan tahu betapa sulitnya untuk tidak berurusan dengan pelanggan tertentu. Bahkan orang yang ramah memiliki hari yang buruk dimana pelanggan berikutnya contoh lamaran pekerjaan yang mendekati akan berakhir dalam keadaan tertidur. Itu terjadi pada yang terbaik dari kita (saya berjanji) tapi dengan mengidentifikasi penyebabnya dan menyusun rencana permainan untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menyimpan gulat terbaik Anda untuk cincin itu.

1. Cell Phone Talker

Biarkan saya mengatakan apa yang Anda pikirkan: "MENDAPATKAN TELEPON ANDA!" Pelanggan ini pasti telah melewatkan memo dari Miss Manners tentang berbicara di telepon mereka sesuai selera.

Taktik: Cara terbaik untuk mengatasi Mr. atau Ms. Popularity adalah meminimalkan energi yang Anda buang. Senyum dan sampaikan hanya informasi yang bersangkutan. Semua upaya untuk memulai percakapan adalah sia-sia.

2. Kapten Tidak Sabar

Anda berada di tengah garis yang diharapkan perusahaan Anda berikan, dan pelanggan memberi Anda tanda "pindahkan semuanya" atau "membungkusnya". Anda tersedak naluri untuk mencekiknya dan berbicara lebih cepat, atau Anda berhenti bicara sama sekali.

Taktik: Sulit untuk mengatakan mengapa pelanggan ini memiliki kebutuhan yang tak terpuaskan untuk kecepatan ... Siapa tahu? Mungkin dia sedang dalam perjalanan untuk memadamkan api atau menyelamatkan anak kucing - sebelum dia berhenti untuk beberapa hal penting seperti baterai, Cocoa Puffs dan ShamWows. Katakan saja apa yang perlu Anda katakan, gigit gigi dan senyuman Anda. (Oh, dan, melawan keinginan untuk berbicara lebih lambat lagi.)

3. Sahabat Terbaik Anda

Maaf, sudahkah kita bertemu? Tidak? Lalu mengapa Anda bertanya kepada saya segala macam pertanyaan pribadi? Oh, kamu lihat aku punya tato? Tidak, saya tidak ingin melihat Anda, dan saya tidak peduli dengan malam gila Anda di Tijuana.

Taktik: Bersikap usil adalah cacat karakter, tapi bukan masalah contoh surat pengunduran diri kerja yang baik dan sopan yang bisa Anda perbaiki dengan memanjakan pelanggan ini dalam 20 pertanyaannya. Cobalah untuk menertawakan pertanyaannya dan tetap berpegang pada jawaban langsung satu kata. Mudah-mudahan dia akan mengambil petunjuknya.

4. Komik Terakhir Berdiri

Itemnya tidak akan dipindai, jadi "itu pasti gratis." Anda memeriksa tagihannya dengan pena palsu itu dan dia menyindir, "Saya membuatnya segar pagi ini." Itu HILARIOUS! Saya baru mendengarnya enam kali hari ini.

Taktik: Jujur terhadap kebaikan, dia hanya berusaha bersikap ramah - dan ini bisa lebih buruk. Dia bisa menjadi pembicara telepon seluler atau Captain Impatient. Beri dia tawa wajib yang dia dapatkan dengan benar, dan itu akan membuat harinya.

5. Pemeliharaan Tinggi Manusia

Dia memesan tiga tembakan, tidak ada cambuk, extra hot, decaf, skinny, extra foam, vanilla (dua pompa, tidak satu) latte.

Taktik: Bukan hanya kamu. Dia sulit di mana-mana. Ini aneh, tapi dia tahu apa yang dia inginkan, dan dia akan mengembalikannya (dan memberi tahu manajer Anda) jika Anda tidak melakukannya dengan benar contoh cv kreatif. Pelanggan selalu benar, jadi tidak ada jalan lain. Berhati-hatilah dengan perintahnya dan bawa dia keluar dari garis ASAP. Sekarang setelah Anda memiliki keterampilan untuk menangani 5 pelanggan utama yang mengganggu, berurusan dengan pelanggan sulit lainnya semoga mudah. Keep it up, dan Anda baik dalam perjalanan ke aula layanan pelanggan ketenaran!
Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota baru.